0

Gebyar TIK Provinsi Jambi Tahun 2015 digelar di Hotel Novita Jambi mulai tanggal 7 s.d. 10 September 2015 yang diikuti oleh masing-masing pemenang dari tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Jambi tahun 2015.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, pada tahun 2015 tepatnya pada hari Rabu, 9 September 2015 di mana pengumuman yang disampaikan oleh dewan juri untuk pemenang  final pada ajang Gebyar TIK se-Provinsi Jambi Tahun 2015. Dan dari beberapa kategori, alhamdulillaah..., untuk kategori website sekolah pada jenjang Dikdas (Pendidikan Dasar) SD juara 1 dan SMP dari Kabupaten Tebo meraih juara 3.

Untuk tingkat SD yakni SDN No. 149/VIII Tebo (URL situs www.sdnegeri149tebo.sch.id dengan admin website Sdr. Saipul Hendra, S.Pd.I dan untuk pemenang 3 website SMP yakni berhasil diraih SMPN Satu Atap Sungai Karang pada URL www.smpnsatuatapsungaikarang.sch.id dengan admin Dadang JSN, S.Pd.

Selain itu, untuk kategori Ki Hajar berhasil raih juara 2 oleh Rizky dari SMA Negeri 2 Tebo, dan juga untuk kategori blog guru dari Kabupaten Tebo berhasil meraih juara 2 dari SMK Negeri 6 Tebo oleh Sdr. Budi Laksono, S.Pi dengan URL blog di http://budilaksonoputra.blogspot.com.

Semoga dengan perolehan terbaik pada tahun 2015 ini semakin memotivasi para pemenang sekaligus Rekan-rekan untuk terus mengembangkan website sekolah sebagai portal informasi dan publikasi yang terkait dengan sekolahnya yang bukan hanya menambah branding sekolah bersangkutan, sebagai sumber informasi bagi stakeholder pendidikan, dan tentu saja yang tidak kalah pentingnya adalah menambah peningkatan kualitas serta efektifitas pembelajaran di sekolah tersebut karena di dalam website sekolah-nya terdapat fasilitas E-Learning  ataupun pembelajaran secara elektronik melalui internet (online).

Post a Comment

 
Top