0
Alhamdulillaah… Di tahun 2014 ini SMPN Satu Atap Sungai Karang Kabupaten Tebo kembali dipercaya menjadi utusan dari Kabupaten Tebo untuk mengikuti babak final lomba untuk kategori web SMP antar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi tahun 2014. Penyelenggaraan ajang Gebyar TIK Provinsi Jambi 2014 yang diselenggarakan di lobi lantai dasar Jamtos (Jambi Town Square) dari tanggal 10 s.d. 12 September 2014.

Pada tahun 2013 yang lalu, web sekolah ini telah berhasil mendapatkan juara 3 dalam kategori yang sama, dan pada kesempatan untuk yang kedua kalinya ini, hasil lebih baik berhasil diraih, yakni dengan berhasil meraih juara 2 kategori final lomba web SMP se-provinsi Jambi 2014 setelah SMPN 7 Kota Jambi di posisi pertama, dan untuk juara ketiganya berhasil diraih oleh SMPN 3 Kota Sungai Penuh.


Dengan peningkatan prestasi demi prestasi yang telah diiringi juga dengan terakreditasinya SMPN Satu Atap Sungai Karang dengan nilai B pada akhir tahun 2013 yang lalu ini, semoga prestasi demi prestasi siswa maupun guru akan dapat diwujudkan di masa-masa mendatang. Amiin…  

Post a Comment

 
Top