.

MEMUTAR KEDUA LENGAN TANGAN HINGGA 360 DERAJAT

"SENAM EKSTRIM" DESI F. MAMPU MEMUTAR KEDUA LENGAN TANGANNYA 360 DERAJAT SEKALIGUS MENGITARI SELURUH BADANNYA
Lengan tangan memutar 360 derajat


Bukan sulap, bukan sihir, serta tanpa rekayasa. Gerakan-gerakan ekstrim ini benar-benar nyata, salah satu siswi kelas VII di SMPN Satu Atap Sungai Karang pada TP. 2012/2013 ini mempunyai bakat unik dan langka hingga mencengangkan seluruh teman dan guru-gurunya di sekolah. Siswi ini menyadari bahwa ia mempunyai kemampuan unik itu sejak ia duduk di bangku kelas 1 SD.

Pertama kali bakat unik Desi Fitriani ini diketahui oleh Bpk. M. Saman, A.Md. (guru bidang studi Penjas Orkes) di SMPN Satu Atap Sungai Karang ketika sedang melakukan latihan senam atletik di sekolah. Kemudian diberitahukan kepada rekan-rekan guru yang lain, untuk meyakinkan lalu dipanggillah siswi ini untuk meyakinkan seluruh guru yang hadir pada hari itu (25 Maret 2013).

Lalu siswi ini memperagakan bakatnya dengan gerakan awal menyatukan kedua telapak tangannya dengan saling berpegang erat antara yang satu dan yang lainnya, lalu ia angkat kedua tangannya yang saling terkait itu hingga di atas kepalanya, lalu turun ke belakang badannya dengan kedua tangan yang masih dalam keadaan saling menyatu hingga mampu ia lakukan masing-masing gerakan dengan 4 macam gerakan dan masing-masing dapat diulang sebanyak 3 kali.

Gerakan memutar lengan dan tangan mengitari seluruh tubuhnya hingga 360 derajat ini mampu Desi lakukan dengan sempurna baik dari arah belakang maupun dari arah depan. Setelah guru-guru yakin bahwa Desi memang sanggup melakukan gerakan-gerakan yang ekstrim ini dengan begitu sangat mudahnya, sehingga saya berinisiatif untuk merekam video dari penampilannya. (djsn)

Untuk download videonya, silahkan klik di sini…
Untuk melihat streaming video di Youtube, silahkan klik di sini…

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment